SELAMAT DATANG di SITUS RESMI BENTENG SATRIA FC ( Markas Kecil : Jl. KH. Saadah 02/03 Rawakidang Sukadiri Tangerang ) Dukung KAMI dalam open turnamen ARYA KAMUNING CUP 2012 di Lapangan YONIP 203/AK Jatake Tangerang

Sabtu, 13 Oktober 2012

Congratulation for Kemenangan BSFC

JATAKE - Laga antara Benteng Satria FC kontra Unun Family FC di Jatake perdana penyisihan Open turnamen Arya Kamuning Cup 2012, benar-benar berlangsung menegangkan. Pertandingan digelar di Sawindu Stadium, Jumat (12/10/2012) sore hari WIB. Andy Pardede dengan nomor punggung Sembilan (9) akhirnya tampil sebagai pahlawan Benteng Satria FC usai mencetak gol pertama ke gawang Unun Family FC di menit ke enam babak pertama atas assist dari rivalnya Kiwang, gol tersebut memberi motivasi rekan-rekan lain untuk bermain solid menekan dan memenangkan laga ini. Permainan terus berjalan saling jual beli serangan dan dimenit ke dua puluh satu Unun Family FC mencoba menekan dan hampir mencetak gol namun keberuntungan masih berpihak pada Benteng Satria FC setelah umpan manis captain Caming tidak dimanfaatkan dengan baik oleh gelandang tengah Unun Family FC yang berdiri bebas sendirian di mulut gawang kawalan Sopian Hadi, bola melambung 30 meter diatas mistar gawang.
Pada menit ke tiga puluh endin/kolot mencoba menghentikan laju bola dengan menekel kaki lawan, bola yang saat itu digiring oleh pemain sayap Unun Family FC terhenti dan wasit memberikan hadiah kartu kuning untuk endin/kolot. Hasil tendangan langsung yang dilakukan Unun Family FC berbuah gol setelah captain Caming berhasil lolos dari jebakan offside pemain belakang Benteng Satria FC, Caming menceploskan bola ke sebelah kanan gawang Sopian Hadi dan merubah kedudukan menjadi 1:1. Hasil ini bertahan sampai wasit meniup pluit panjang tanda babak pertama usai.
Memasuki interval kedua bongkar pasang pemain dilakukan oleh kedu tem kesebelasan, Kali ini Benteng Satria FC dengan Jejen sebagai Captain kewalahan menahan serangan anak-anak Unun Family FC, berkali-kali Sopian Hadi harus berjibaku menahan datangnya bola yang langsung ditendang mengarah ke gawang, beruntung Sopian Hadi yang bermain tanpa beban dapat tampil gemilang hingga mampu menahan skor tetap 1:1 sampai babak kedua berakhir.
Drama adu finalty memberikan angin segar pada Benteng Satria FC setelah lima algojo (Maman, M. Atus, Kiwang, Ndin/kolot dan Cibot) berhasil menyarangkan lima bola ke gawang Unun Family FC. Benteng Satria FC menang 6-4 atas Unun Family FC.
Management Benteng Satria FC yang dipimpin oleh Jimmy Buchex melakukan serangkaian perubahan dengan formasi 3-5-2. Salah satunya dengan menurunkan full team inti. Management sengaja menyimpan Epunk di bangku cadangan dan lebih memilih memainkan endin/kolot berduet dengan Cibot di sayap. Di lini depan, Management memasang striker kawakan Andy Pardede dan Kiwang untuk memberikan gebrakan di menit-menit awal dengan harapan dapat mencuri gol untuk mengamankan posisi mengingat fisik pemain Benteng Satria FC begitu lemah, ujar asisten pelatih II Andy Gudel yang ditemui lima menit sebelum pertandingan dimulai.
Dengan kemenangan ini, Benteng Satria FC untuk sementara berlega hati sambil menunggu hasil pertandingan besok (hari ini,Red) yang mempertemukan Jatake FC vs Persira Rajeg, sebagai rivalnya di babak enam belas besar tanggal 25/10/2012. Susunan Pemain Benteng Satria FC: Sopian Hadi; Epunk B, Othonk, Boim, Jejen; Endin/kolot, M. Atus; Cibot, Andy Pardede, Kiwang

By. AB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar