SELAMAT DATANG di SITUS RESMI BENTENG SATRIA FC ( Markas Kecil : Jl. KH. Saadah 02/03 Rawakidang Sukadiri Tangerang ) Dukung KAMI dalam open turnamen ARYA KAMUNING CUP 2012 di Lapangan YONIP 203/AK Jatake Tangerang

Senin, 08 Oktober 2012

Barcelona vs Real madrid

BARCELONA - Meski mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih Real Madrid atas Barcelona, entrenador Jose Mourinho tetap memberikan perhatian khusus terhadap kinerja wasit yang dinilainya tidak memimpin dengan sempurna. Dalam laga di Camp Nou yang berkesudahan 2-2 itu, Mourinho menilai wasit Carlos Delgado Ferreira melakukan beberapa kesalahan, meski tidak menjelaskan secara detil di mana kesalahannya. Namun, jika biasanya dia selalu blak-blakan dalam memberikan komentar, kini Mourinho enggan mengkritik keputusan Delgado. “Madrid merupakan klub prestisius yang tidak membicarakan soal penalti yang tidak diberikan (wasit). Mungkin saya membutuhkan kacamata untuk mencari jawabannya, tapi saya sudah hampir 50 tahun dan saya tidak bisa melihat apa yang anda lihat,” tutur Mou menjawab pertanyaan wartawan, dikutip Football-Italia, Senin (8/10/2012). “Apakah saya sedih karena Madrid tidak komplain? Ini adalah filosofi klub dan saya harus beradaptasi dengan itu. Tapi, saya lebih suka kejujuran,” sambungnya. “Delgado adalah wasit yang bagus, yang dalam sebuah pertandingan pasti bisa membuat kesalahan. Itu bisa terjadi pada siapa saja,” pungkasnya. Lebih jauh, Mourinho juga memberikan penjelasannya soal keputusannya menarik keluar Mesut Ozil, meski saat itu pemain internasional Jerman itu dinilai bermain cukup baik. Ozil ditarik keluar pada menit ke-80 dan digantikan dengan Ricardo Kaka. “Hari ini, dia (Ozil) menunjukkan kualitasnya. Saya menariknya keluar karena dia kelelahan. Mungkin, itu karena dia tidak terbiasa dengan apa yang dilakukannya hari ini, dibanding saat laga kontra Deportivo (La Coruna) dan Rayo (Vallecano). Jika fisiknya sudah bisa beradaptasi, maka dia tidak akan kelelahan,” pungkasnya seraya meredam hubungan buruk dengan Ozil yang belakangan ini santer dikabarkan media massa. (acf)  


CR7 Siap Susul Koleksi Gol Messi di El Clasico Cristiano Ronaldo belum berhenti masuk buku rekor. Kali ini rekor baru ditorehkannya dalam El Clasico tadi malam. Dua gol yang dicetaknya membuat CR7 menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam enam El Clasico berturut-turut. Ronaldo mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang bomber Madrid pertengahan 1990-an Ivan Zamorano. Saat itu, penyerang asal Chile tersebut mencetak gol dalam lima El Clasico beruntun. Seolah sudah menemukan formula yang efektif , Ronaldo tak berhenti mencetak gol ke jala Barcelona sejak perempatfinal leg I dan leg II Copa del Rey musim lalu, La Liga musim lalu, dan dua leg final Piala Super Spanyol awal musim ini. Dengan tambahan dua golnya tersebut, Ronaldo kini sudah mengoleksi 10 gol dalam El Clasico. Memang masih tertinggal dari torehan Santillana (12 gol), Cesar Rodriguez-Francisco Gento-Ferenc Puskas (14 gol), Raul Gonzalez (15 gol), apalagi rival terberat Lionel Messi (17 gol), dan penyerang legendaris El Real Alfredo Di Stefano (18 gol). Namun, mengingat CR7 tengah tajam-tajamnya di mana dalam lima partai terakhir, Ronaldo membukukan 10 gol, bukan tidak mungkin dalam El Clasico La Liga jilid II pada 3 Maret 2013 mendatang, Ronaldo kembali mencetak gol ke gawang Victor Valdes dan menyusul catatan gol Messi pada El Clasico-El Clasico berikutnya. (auz) 

Artikel dikutip dari www.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar